Senin, 26 November 2012

Monday, 26 November 2012 "Kawan atau Lawan"

        Buat sahabat dimana kalian berada... sekarang buat cari sahabat sejati itu susah. Ibaratnya " Mencari jarum di semak berduri " kenapa aku bilang begitu, soalnya klo di dalam jerami waktu kita ke tusuk kita tau klo itu jarum. Kalau sekarang duri sama jarum sama sama nusuk trus gimana bedainya...?
Oke deh.. Sahabat sejati itu emang ada,
        -Sahabat sejati itu bukan orang yang selalu belain kita, klo sahabat sejati selalu belain kita meski kita salah, itu bukanya nyelametin kita tpi malah jerumusin kita. Sahabat sejati itu bukan sahabat yang klo di ajak bolos ayi ayo aja...
        -Sahabat sejati itu orang yang care sama kita, klo kita salah dia mau ngingetin kita klo kita lgi dapet masalah dia bakal berusaha ngasih jalan keluar.
        Klo yang udah jelas lawan sihh ya biarin aja toh yang udah jelas dia g suka sama kita ataupun sebaliknya, tapi klo ada "serigala berbulu domba" "SBTA (Sok Baik Ternyata An****)" "Musuh dalam selimut" coba deh di fikir kita udah anggep dia sebagai temen tapi malah dikhiyanati.
        -Menurut aku, klo kamu pengen bisnis mending g usah sama kawan sendiri dehh soalnya klo kita kasih kepercayaan nnti takutnya kita ngerasa g adil mending sama orang laen klo ada apa2 mau protes tuh g usah g enak hati segala.
        -Kenali kawanmu ini sebaik mungkin lewat tmennya atau sama musuhnya soalnya banyak juga kita udah kasih kepercayaan sama dia eh malah dia nyalahgunain kepercayaan kita. Trus duit di bawa kabur deh.
Sebelum di tutup gwe ada pesan "Sahabat Sejati itu bukan orang yang selalu dukung kita meakipun kita salah, tapi, tapi orang yang perduli sama kita meskipun kita g pernah minta tuk di perdulikan"

0 komentar:

Posting Komentar