Minggu, 25 November 2012

Sunday, 25 November 2012 "Kesadaran yang belum Muncul"

Hari demi hari berlalu tanpa ada rasa berkeaan dalam hatiku. Banyak kata-kata yang muncul dari mulut. Mudah di ucapakan namun begitu sulit tuk di realisasikan, banyak yang aku harapkan dari apa yang aku tulis ini.

1. Aku harap ini bisa jadi penyemangat diriku sendiri. Karena aku juga bingung kenapa hatiku begitu keras untuk mendengarkan kata2 orang lain.
2. Aku binggung ingin bercerita kepada siapa. Karena sesungguhnya aku sudah bosan dengan kemalasanku ini.
3. Mungkin di dunia luar sana ada orang sepertiku yang sedang mencari jati diri/ bingung dengan keadaanya sendiri.
4. Aku ingin melepaskan beban yang begitu berat, mungkin saja ada yang bisa membantuku. Hehehe
Hari ini di mulai dengan bangun tidur jam 6. Lagi lagi aku tidak bisa bangun pagi padahal aku harus bisa hidup mandiri jika hidup di luar sana. Masih di pagi ini juga belum juga mata terbuka lebar ibuku sudah membacakan daftar tugas yang harua dikerjakan hari ini. Beeeeeeeh jadi malas banget.
Habis sholat kukerjakan tugas tadi... jam 10 semua perkerjaan telah selesai. Dan kini begitu malas walau hanya untuk melihat isi buku ( TДT). Ku harap  esok hari akan terjadi peningkatan. "Bukan hari yang berlalu begitu cepat namun kau yang terlalu lambat untuk melawan rotasi hidup"

0 komentar:

Posting Komentar