Senin, 10 Desember 2012

Minggu, 9 December 2012 "Cinta tak Harus Memiliki"

          Minggu sore, iseng-iseng sms adik kelas. Yahh udah lama juga g pernah sms dia.  Yah dri dia aku mengetahui hal yang salah aku ketahui selama ini. dan hal itu membuatku ingin menulis hal ini yang mungkin dapat menginspirasi sahabat - sahabat semua.

          Jadi intinya sekarang yang namaya "sebelum janur kuning melengkung berarti masih ada harapan" untuk kondisi ini tak berlaku, gimana mau berlaku lha udah tunangan tuh. Kan ada hukum "dilarang meminang perempuan yang berada dalam pinangan".

          Yaah buat sahabat-sahabat semua nih ya. Klo masalah jodoh tuh g usah di pikir pusing-pusing. Apalagi masih sebagai pelajar kya ginii. Emang sih yang statusnya jomblo di jadiin "kambing hitam" sama temen-temen yang lain. yah anggap aja hal itu hanya sebuah angin lalu yang tak perlu di fikirkan. buat apa di fikirkn hal itu hanya akan membuang - buang waktu kita saja.
          Hidup itu bagaikan benang kusut dan kita di beri dua pilihan. yaitu membiarkan benang kusut itu semakin kusut atau mulai mengilangkan ikatan2 yang ada dalam benang tersebut. ada kala benang harus di potong kembali disambung.

          Para sahabat di sini juga sudah tau, yang namanya jodoh itu ngak lari kemana. Dan yang namanya tulang rusuk kita tak kan tertukar kok. Perempuan kan ibarat patahan tulang rusuk jadi yang cocok ya hanya punya ujung patahan yang sama. Plis perempuan masih banyak di luar sana biarkan mereka bahagia dengan apa komitmen mereka tuk saat ini. Toh kalau dia bener jodoh kamu dia bakalan kembali.

         Jalani hidup ini dengan senyuman giatlah belajar, tekun bekerja keras, terus berdoa. pasti hidupmu akan bahagia dengan orang yang kau cintai serta mencintaimu. 

          Trus kata2 yang tepat buat posting kali ini adalah "Cinta tak harus memiliki dan jika ia tercipta untukmu, dia pasti kan kembali". Keep spirit and Always move on. (⌒▽⌒)

1 komentar: